Sabtu, 20 Oktober 2012

Pelajaran Bahasa Inggris Dasar

Pelajaran Bahasa Inggris Dasar

Pelajaran bahasa Inggris tingkat dasar biasanya diawali dengan cara memperkenalkan diri sendiri dan orang lain dalam bahasa Inggris, cara mengungkapkan hobi atau kegemaran, dan juga cara mendeskripsikan diri sendiri, orang lain, atau pun benda-benda.
Pelajaran bahasa Inggris tingkat dasar harus penuh dengan hal-hal kecil yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, sehingga bahasa yang dipelajari dapat segera digunakan dalam percakapan singkat.
Di EF English First, Anda akan belajar bahasa Inggris yang berguna dan dapat segera diterapkan dalam percakapan sehari-hari. Selain itu, pelajaran bahasa Inggris tak hanya dilakukan di dalam kelas bersama guru bahasa Inggris berpengalaman, tetapi juga melalui system belajar bahasa Inggris online iLab yang memungkinkan Anda untuk belajar dan berlatih di mana saja dan kapan saja selama ada internet, dan juga kegiatan Life Club, dimana Anda bisa menggunakan bahasa Inggris yang dipelajari di kelas untuk bercakap-cakap dengan siswa lainnya dalam situasi menyenangkan seperti di kafe atau kegiatan hang out bersama.
Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, pelajaran bahasa Inggris tingkat dasar kami akan membuat bahasa Inggris Anda berkembang sampai Anda dapat fasih berbahasa Inggris.